Selasa, 20 Juli 2010

Mencintaimu Tanpa Sengaja

Aku bilang hari ini aku mencintaimu, seperti kemarin, seperti dua hari lalu, seperti hampir setahun lalu.
Mungkin nanti aku juga mencintaimu, masih denganmu. Mungkin dua hari lagi aku akan mengatakan hal yang sama, mencintaimu.

Menjadikan kemarin, hari ini, dan nanti untuk mencintaimu adalah buliran rasa tak sengaja. Sempat berniat sengaja mencintaimu dengan lebih kuat. tapi yang kudapat justru rasa takut yang kupikir berlebihan dan tak perlu. Rasa takut tentang kehilangan atau hati yang terbolak balik oleh Nya.
Lalu sejak saat itu kuputuskan untuk menggelindingkan perasaanku untukmu apa adanya. Merasakan yang kudapat dari Nya seperti adanya. Karena toh, sering aku tak sengaja merasa sangat amat mencintaimu. Kadang tak sengaja aku semakin mencintaimu. Ini ketidaksengajaanku yang akan ku rawat. Seperti ketidaksengajaanku menemukanmu, lalu tak sengaja aku menyayangimu, dan akhirnya mencintaimu.

Tanpa sengaja, aku punya berjuta ekspektasi tentang kebahagiaan, tapi denganmu. Ini untuk hari ini sayang, semoga besok aku akan merasakan ini lagi. Karena aku senang memelihara rasa ini.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Chat With Sukma

Ini blog biasa, dengan misi sederhana..menulis sajalah. Semoga bermanfaat....=)