Minggu, 25 Desember 2011

Kalau Boleh..

 
 
Tuhan,
ketika aku jatuh...

... kalau boleh, aku ingin menangis sekencang-kencangnya. Begitu kencang, hingga seolah aku menggunakan semua sisa tenaga dan air mata yang kumiliki untuknya.

kalau boleh, aku ingin berlari sejauh-jauhnya..Sejauh mungkin hingga satuan jarak apapun tak akan bisa menghitungnya.

kalau boleh, aku ingin marah sekuat-kuat emosi dan nafsu yang ada di dalam hati. Sekuat mungkin hingga seakan-akan aku marah karena seluruh dunia begitu jahat padaku.

kalau boleh, aku akan menjadi sangat sedih. Begitu sedih hingga sang bahagia pun takut pada kesedihanku.

kalau boleh, aku akan seketika menyerah. Menyerah, hingga bahkan untuk sekedar bermimpi pun aku enggan.

Tapi Tuhan...

Aku mengerti satu hal. Kau tak akan suka kepada aku yang seperti itu.
Lain hal yang aku mengerti adalah, aku sangat sangat dan sangat mencintaiMu..
MencintaiMu adalah segalanya untukku.
Aku begitu mencintaiMu hingga tak sukanya Engkau padaku adalah ketakutan terbesarku.

Dan ditinggalkan olehMu adalah sesuatu yang....menuliskannya pun aku takut.

Catatan usang Sukma, Juni 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Chat With Sukma

Ini blog biasa, dengan misi sederhana..menulis sajalah. Semoga bermanfaat....=)